Tujuh Pemain FC Keluar

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya tujuh pemain Football Club (MU FC) memilih keluar dari tim lantaran jatah main yang diberikan pelatih sedikit.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, tujuh pemain tersebut masing-masing atas nama Bijahil Chalwa, Nanda Bagus, Andre V, Septian, Mustopa Aji, Firmansyah dan Edi Hafid.

“Kebersamaan memang harus ada akhirnya. Nah, bagi pemain karena pertimbangan kesempatan bermain, agar memiliki kesempatan berkembang, kami mengambil keputusan cepat dan mereka dibebaskan mencari klub lain. Kami tidak ingin menggantung mereka,” katanya, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, Pelatih FC, Gomes De Olivera memaparkan, keputusan untuk membebaskan para pemain yang sedikit dalam jatah main regular tersebut demi kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi berikutnya.

“Sejak awal kami memang sampaikan bahwa jika ada pemain lebih baik, pasti akan kami kembangkan untuk yang terbaik. Ini bukan soal suka dan tidak suka, tetapi untuk tujuan Madura agar lebih kuat. Nanti dimungkinkan akan bertemu lagi, baik di klub ini atau di klub lain,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.