Tundukkan Perseru Serui, Merangsek ke Posisi 3

Avatar of PortalMadura.Com
Tundukkan Perseru Serui, Merangsek ke Posisi 3
Vs Perseru Serui

PortalMadura.Com, berhasil meraih poin sempurna setelah mengalahkan Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan skor akhir 2-0, Selasa (17/7/2018) malam.

Pada menit awal, selalu kehilangan kontrol bola, umpan satu dua yang dilakukan Fachruddin dan kawan selalu bisa direbut oleh pemain lawan. Tetapi, momentum itu tidak berlangsung lama, karena saat laga berjalan lima menit, mampu mengendalikan permainan.

Perseru Serui yang mematok curi poin di kandang Laskar Sape Kerrab bermain ngotot. Namun, agresi skuat Cinderawasih Jingga mampu diredam saat melakukan marking bola dengan sempurna.

pun melakukan berbagai serangan dari berbagai sisi, terutama dari sisi kanan dan kiri yang ditempati Bayu Gatra dan Engelberd Sani. Serangan dari sayap itu rupanya cukup merepotkan tim lawan, karena pada saat pertandingan berjalan 14 menit sukses membobol gawang Perseru Serui.

Gol pembuka ini diciptakan melalui sundulan Engelberd Sani setelah mendapat umpan matang dari Bayu Gatra di sisi kiri gawang Perseru Serui yang dijaga Hendra Mole dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Selama sisa pertandingan babak pertama, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Namun, upaya mencetak gol tersebut gagal berbuah hasil hingga turun minum, meskipun beberapa peluang emas tercipta.

Babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan untuk menambah pundi-pundi gol bagi dan menyamakan kedudukan untuk Perseru Serui.

yang bermain di depan publik sendiri beberapa mendapat peluang emas, salah satunya tendangan Slamet Nurcahyo yang membentur mistar gawang Perseru Serui. Kemudian peluang matang Zah Rahan Krangar yang telah berada di depan kiper lawan gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hasil tendangannya yang lemah mampu ditangkap oleh kiper Perseru Serui, Hendra Mole. Sementara peluang tim tamu hanya diciptakan melalui tendangan jarak jauh, tetapi kiper , Satria Tama Hardianto mampu mengamankan bola dengan baik.

baru mampu menggandakan keunggulan pada menit 87 melalui tendangan Slamet Nurcahyo dari luar kotak pinalti yang merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Bahkan, kembali mendapat hadiah pinalti pada menit 90 setelah pemain belakang Perseru handsball di dalam kotak pinalti. Tetapi sayang, Nuruddin Davronov yang menjadi eksekutor gagal mengubah kedudukan, karena hasil tendangannya ditangkap dengan baik oleh kiper Perseru.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya laga, skor tetap 2-0 untuk keunggulan . Sehingga atas hasil ini, merangsek ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan.

Berikut Daftar Susunan Pemain :

FC:

1. Satria Tama Hardianto
2. Andik Rendika Rama
3. Asep Berlian
4. Beny Wahyudi
5. Fabiano Da Rosa Beltrame
6. Fachruddin Wahyudi Aryanto
7. Alberto Antonio De Paula
8. Slamet Nurcahyo
9. Bayu Gatra Sanggiawan
10. Engelberd Sani
11. Zah Rahan Krangar

Pemain Cadangan

1. Angga Saputra
2. Hery Prasetyo
3. Guntur Ariyadi
4. Lucky Wahyu Dwi Permana
5. Nuruddin Davronov
6. Rizky Dwi Febrianto
7. Imam Bagus Kurnia

Perseru Serui :

1. Hendra Mole
2. Donny Harold Monim
3. Kelvin Nopi
4. Tony Rooy Ayomi
5. Yamashita Kunihiro
6. Marius Fredik Suruan
7. Osmar Dos Santos Filho
8. Ronaldo Mesido
9. Delvin Rumbino
10. Silvio Escobar Benitez
11. Yohanis Nabar

Pemain Cadangan

1. Samuel Charlheins Reimas
2. Habel Boas Inzaghi Isir
3. Marten Merowi Raweyai
4. Alba Saves Serkadivat
5. Jaelani Arey
6. Lukas Wellem Mandowen

(Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.