Tundukkan Persib, Merangsek ke Posisi Kedua

Avatar of PortalMadura.Com
Tundukkan Persib, Merangsek ke Posisi Kedua
vs Persib, Jumat (4/5/2018)

PortalMadura.Com, – tampil impresif saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1, Jumat ( 4/5/2018) sore.

Dua gol untuk kemenangan tersebut diborong oleh Fabiano de Rosa Beltrame pada menit 38 dan pada menit 81. Sementara gol semata wayang Persib tercipta pada menit 90 melalui tendangan Jonatan Jesus Bauman dari ruang sempit di dalam kotak penalti tuan rumah.

yang tampil di depan publik sendiri menekan sejak menit awal dengan membangun beberapa serangan dari berbagai sisi meskipun beberapa serangannya tidak sulit dikonversikan menjadi gol.

baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 38 melalui kaki Fabiano dari titik putih. Tendangan pinalti ini diperoleh Laskar Sape Kerrab setelah Greg Nwokolo dilanggar oleh pemain belakang Persib setelah melindungi bola hasil umpan Alberto Antonio. Fabiabo yang menjadi eksekutor mampu menggoyak gawang Persib yang dijaga M. Natshir yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Unggul satu gol, terus meningkatkan intensitas serangan, tapi bukan berarti Persib tanpa serangan. Tetapi upaya serangan yang dibangun Persib tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol. Hingga turun minum tidak ada tambahan gol untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, Persib mencoba mengurung pertahanan , hasilnya beberapa kali Bojan Malisic dan kawan-kawan dapat mengancam gawang dari peluang tendangan bebas. Lagi-lagi tendangan bebas yang dimiliki selalu melambung tinggi di atas mistar gawang yang dijaga Herry Prasetyo.

Bahkan, yang lebih sedikit mendapatkan peluang dari tendangan bebas dimanfaatkan secara maksimal oleh Fabiano de Rosa Beltrame pada menit 81. Tendangan bebas Fabiano dari jarak jauh menghujam gawang Persib yang menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Tetapi, Skuat Maung Bandung mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 90 melalui tendangan Jonatan Jesus Bauman dari ruang sempit di dalam kotak penalti tuan rumah. Sehingga kedudukan menjadi 2-1, skor ini tidak berubah hingga dua menit tambahan waktu babak kedua. Yakni 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Atas hasil ini, merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 13 poin atau kalah satu poin dari Persipura Jayapura di posisi pertama yang mengoleksi 14 poin. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.