Tunjukkan Tren Positif, Sponsor Mulai Kepincut

  • Bagikan
Achsanul Qosasi dan Supporter
Achsanul Qosasi dan Suporter

PortalMadura. Com, Pamekasan – Tren positif yang ditunjukkan selama perjalanannya di musim 2016 membuat sponsor kepincut. Pasalnya, di akhir musim ini saja sudah ada sejumlah sponsor yang tertarik untuk bekerja sama.

Presiden FC, Achsanul Qosasi mengatakan, apabila sebuah klub dikelola dengan baik, maka sponsor akan datang dengan sendirinya. seperti yang dialami saat ini.

“Saat ini ada sejumlah sponsor datang ke kita, dan ada empat sponsor yang komitmen dengan nilai fantastis,” ujar mantan bendahara PSSI tersebut, Jumat (16/12/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, pihaknya harus menjaga kepercayaan sponsor untuk menjaga kerja sama yang baik. Hal itu tidak lepas kerja sama semua pihak, terutama suporter yang menjadi bagian dari kesuksesan klub.

“Karena hidupnya klub ini tergantung dua, suporter dan sponsor. Kalau suporternya bagus, maka sponsornya tenang, pemain tenang dan pemilik klub enak juga untuk mengembangkan menjadi klub profesional,” tandasnya.

Terbentuknya setelah resmi mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR) menunjukkan tren positif. Pada Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) awal musim 2016, Laskar Sape Kerrab finish sebagai runner up.

Sementara selama menjalani kompetisi resmi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, anak asuh Mario Gomes De Oliviera menjadi juara paruh musim. Saat ini, klub sepakbola kebanggaan masyarakat Madura ini menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Bahkan ada kemungkinan naik ke posisi kedua karena masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Barito Putra pada tanggal 18 Desember 2016. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.