Tuntut Kasus Raskin Diselesaikan, Warga Bujur Timur Datangi Mapolres

Avatar of PortalMadura.Com
Tuntut Kasus Raskin Diselesaikan, Warga Bujur Timur Datangi Mapolres
Warga Desa Bujur Timur

PortalMadura.Com, – Puluhan warga Desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendatangi Mapolres menindaklanjuti laporan dugaan penyalahgunaan beras miskin (Raskin), Jum'at (18/3/2016).

Juru bicara warga, Abd. Aziz mengatakan, pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap penyidik kepolisian untuk memproses kasus yang merugikan warga miskin. Kondisi itu harus menjadi perhatian petugas menuntaskan kasus tersebut.

“Tujuan kami untuk melakukan pengawalan dan dukungan terhadap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan raskin oleh mantan Kades,” ungkapnya.

Dikatakan, pihaknya saat ini sedang menunggu audit dari Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk mengetahui kerugian negara. Sebab, berdasarkan keterangan polisi, kasus tersebut saat ini sudah masuk tahap penyidikan.

“Kami yakin proses ini akan segera selesai, karena hanya menunggu audit dari BPKP. Kami akan terus kawal bersama masyarakat, ya tunggu saja bentuk pengawalan kami berikutnya,” lanjut dia.

Sabtu (22/8/2015), Polsek Batumarmar menangkap truk pengangkut raskin yang telah dioplos atau diganti dengan sak pakan ayam. Truk itu datang dari rumah kepala desa dan akan diantarkan ke rumah pamong. Kasus penangkapan truk bermuatan beras untuk masyarakat miskin (Raskin) yang diduga hendak diselewengkan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.