Turun ke Pulau, Target 100 Hari Kerja Nyi Eva Dampingi Achmad Fauzi

Avatar of PortalMadura.com
Turun ke Pulau Target 100 Hari Kerja Nyi Eva Dampingi Achmad Fauzi
Nyai Hj. Dewi Khalifah @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep terpilih, Nyai Hj. Dewi Khalifah yang akrab disapa Nyi Eva akan turun langsung ke wilayah kepulauan Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Rencana itu menjadi program 100 hari kerja pertama setelah dirinya bersama Achmad Fauzi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2024. Kabarnya, pelantikan akan berlangsung, 17 Februari 2021.

“Dalam seratus hari pertama, kami akan turun ke pulau untuk melakukan serap aspirasi. Tentunya memprioritaskan yang sudah tertuang pada visi misi kami bersama bapak Achmad Fauzi,” kata Nyi Eva, Sabtu (6/2/2021).

Pihaknya berharap kepemimpinan dirinya bersama Achmad Fauzi dapat bersinergi dengan baik dan mendapat dukungan penuh bersama warga Kabupaten Sumenep.

Baca Juga:  Apresiasi Peran Muslimat NU, Bupati Sumenep Titip Tiga Pesan

Baca Juga : Wasiat Almarhum Suami Pemicu Air Mata Wakil Bupati Sumenep Terpilih Tumpah di Pemakaman Keluarga

Baca Juga : Penuhi Nazar, Air Mata Wakil Bupati Sumenep Terpilih Tumpah Saat Ziarah ke Makam Suaminya

Alasan lain mengawali program kerja sebagai Wakil Bupati Sumenep untuk masyarakat kepulauan merupakan wasiat almarhum suaminya, KH. A Syafraji agar terus mengabdi dan melayani masyarakat.

“Saran dan kritik membangun dari masyarakat tentunya sangat kami butuhkan. Mudah-mudahan apa yang kami programkan bersama Bapak Fauzi berjalan dengan baik dengan dukungan masyarakat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.