oleh

Uang Tabungan Dalam Celengan, Disumbangkan Tretan Sampang ke Jokowi-JK

PortalMadura.Com, Sampang – Demi kemenangan Capres-Cawapres Jokowi – JK, puluhan ibu rumah tangga dan tukang becak berbondong-bondong ngeluruk Pos Pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 2, di Jalan Rajawali Sampang, Selasa (10/6/2014).

Selain memberikan dukungan moral, kedatangan para Tretan Jokowi-JK -julukan pendukung Jokowi-JK di Sampang itu, juga menyumbangkan sejumlah uang sebagai bentuk dukungan dan kecintaannya terhadap capres-cawapres yang dinilai merakyat.

Sumbangan uang yang diberikan itu hasil tabungan yang masih dalam celengan. “Saya mau menyumbangkan hasil tabungan untuk pak Jokowi, meskipun sedikit semoga diterima,” Kata Suadeh (40) warga jalan Diponegoro Sampang.

iklan hari santri

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua Tretan Jokowi-JK Sampang Alimuddin. Menurut dia, uang sumbangan dari para donatur akan ditransfer langsung oleh warga yang bersangkutan ke rekening Jokowi-JK.

“Kami hanya fasilitator, sumbangan uang dari warga tidak langsung kami terima, tapi Timses Jokowi-JK mengantar Tretan Jokowi-JK ke salah satu bank agar ditransfer sendiri ke rekening Jokowi-JK,” terang Alimuddin.

Saat di ruang antrian bank, mereka memecahkan celengan yang terbuat dari tanah liat. Sontak uang recehan yang keluar dari dalam celengan itu berhamburan di lantai sehingga menjadi pusat perhatian oleh semua nasabah bank yang lain.(lora/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.