oleh

Mobil Pengantar Umroh Terguling, 8 Orang Luka-Luka

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah mobil Pick Up Nopol M 8997 A yang melaju dari arah utara di Jalan Trunojoyo Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terguling setelah menabrak mobil sedan Nopol M 618 VC yang sedang parkir, Selasa (10/6/2014) malam.

Akibat peristiwa itu, 8 korban mengalami luka-luka dan satu orang diantaranya mengalami patah tulang. Mobil Pick Up yang masih belum diketahui sopirnya itu mengangkut belasan orang yang rencananya akan mengantar saudaranya yang akan melaksanakan ibadah umroh.

Menurut Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Bambang Sugiharto di TKP, diduga sopir Pick Up tidak konsentrasi dan kehilangan kendali saat menyalip sepada motor di depannya dengan kecepatan tinggi. Karena mobil terlalu ke kiri sehingga menabrak mobil sedan milik Heri yang sedang parkir di sisi timur jalan.

“Setelah itu mobil pick up terguling hingga dua kali dan semua penumpang tumpah dan mengalami luka-luka. Saat ini semua korban sedang dirawat di rumah sakit umum Pamekasan,” katanya, Selasa (10/6/2014) malam.

Bambang Sugiharto menjelaskan, pihaknya saat ini sedang mengidentifikasi semua korban, termasuk mencari sopir pick up. Karena belum ada orang yang bisa dimintai keterangan terkait siapa sopir pick up tersebut.

“Kita sedang mencarinya, tapi yang pasti semua mobil yang mengalami rusak parah itu akan digerek ke unit laka lantas Polres Pamekasan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari dua arah sekitar satu jam, namun setelah polisi datang ke TKP, kemacetan arus lalu lintas lambat laun bisa diurai.

Sementara saksi mata di lokasi, Ramadhan (25) menjelaskan, saat itu jalanan cukup ramai dengan kendaraan roda dua. Dan mobil Pick Up itu hendak mendahului sepeda motor di depannya karena mengejar rombongan lain yang ada di depannya.

“Tapi karena terlalu ke kiri dan di depannya ada mobil sedan parkir, maka body depan kiri pick up menghantam body belakang bagian kanan mobil sedan dan setelah itu mobil pick up berguling dua kali,” tambahnya.(reiza/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.