oleh

Uji Coba Madura United Melawan Persegres Gresik Diganti Persik Legenda

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ujicoba Madura United Football Club (MU FC) melawan Persegres Gresik yang dijadwalkan pada tanggal 10 April mendatang dipastikan gagal. Namun, pecinta sepak bola Madura tidak perlu risau, karena akan diganti dengan Persik Legenda.

Persik Legenda merupkan klub yang pernah menjadi juara Ligina saat tim itu diasuh Daniel Roekito. Dalam laga yang akan berlangsung di stadion Brawijaya Kediri tersebut, Persik Legenda akan bermaterikan seluruh pemain yang menjadi juara Ligina saat itu.

“Pertandingan lawan Persik Kediri Legenda menjadi penting bagi kami, karena mengusung sejarah salah satu tim Jawa Timur jadi Juara Ligina,” Kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Kamis (31/3/2016).

Menurutnya,  Persegres Gresik menggagalkan laga persahabatan yang telah terjadwal sejak awal lantaran ada serangkaian program khusus menjelang pelaksanaan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Prestasi Persik Kediri yang mampu menjadi Juara Ligina, waktu itu adalah sebuah kejutan. Semangat menjadi tim kejutan juga harus tertanam dari para pemain di klub tersebut saat menjadi juara. Atas tawaran tersebut, tentunya sebuah kehormatan bagi Madura United bisa bertemu tim Persik Legenda,” tutup Presiden Madura United FC, Ahsanul Qosasi. (Marzukiy/choir)


Komentar