UKUR: Toko Material Online Terlengkap untuk Kebutuhan Bahan Bangunan

Avatar of PortalMadura.com
UKUR: Toko Material Online Terlengkap untuk Kebutuhan Bahan Bangunan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjual produk secara online telah banyak dilakukan oleh para pelaku usaha saat ini. Apalagi setelah menghadapi pandemi Covid-19 hampir tiga tahun lamanya, bisnis online menjadi pilihan terbaik untuk memasarkan produk kepada masyarakat.

Tak hanya kebutuhan sandang dan pangan, kebutuhan papan tentunya juga perlu dipenuhi dengan baik. Kebutuhan akan bahan bangunan yang mulai meningkat, membuat UKUR hadir sebagai toko material online yang siap melayani pembeli dengan teknologi terkini.

Apa itu UKUR?

UKUR merupakan marketplace bahan bangunan yang menyediakan beragam produk dan kebutuhan konstruksi, mulai dari aneka bahan bangunan hingga berbagai produk interior. Marketplace ini didirikan oleh Felix Demas Handoko pada tahun 2020 yang lalu.

khusus material ini akan membantu para pengusaha toko bangunan untuk mulai berjualan secara online melalui aplikasi. Harapannya, para pengusaha bahan bangunan di Indonesia bisa bangkit pasca pandemi covid19 dan siap menghadapi resesi 2023 nanti.

Mengapa Memilih UKUR?

Ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus memilih UKUR. Berikut adalah ulasan singkatnya.

1. Merchant Terverifikasi

Seluruh merchant yang bergabung bersama UKUR telah melalui tahapan verifikasi dengan baik. Hal ini tentu saja untuk menunjang kemudahan, keamanan, dan kenyamanan para konsumen saat sedang berbelanja.

2. Ada Jasa Pemasangan

Selain berbelanja, Anda juga bisa menggunakan jasa pemasangan yang tersedia di UKUR. Pemasangan tersebut akan dilakukan oleh tim profesional yang berasal dari vendor terpercaya. Jadi, produk yang Anda beli akan terpasang dengan rapi dan sesuai.

3. Pembelian dan Pembayaran Mudah

Berbelanja di UKUR tentu saja mudah. Anda bisa memilih produk yang akan dibeli dari toko manapun karena UKUR sudah bekerja sama dengan berbagai jasa ekspedisi. Selain itu, produk juga bisa dikirimkan sampai di rumah atau proyek yang sedang Anda kerjakan.

Sistem pembayaran di UKUR juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank ternama di Indonesia, sehingga Anda bisa melakukan pembayaran dengan lebih mudah tanpa biaya admin. Selain itu, pembelian produk apapun juga bisa dicicil dengan bunga 0%.

4. Produk Terlengkap

Keunggulan yang dimiliki UKUR adalah pilihan produk yang paling lengkap dari toko bangunan terbesar manapun. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis produk sesuai kebutuhan dalam satu aplikasi luar biasa ini.

UKUR juga telah melakukan kerja sama dengan semua toko bangunan, toko material dan toko interior terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mulai berbelanja di marketplace bahan bangunan ini.

Produk-Produk yang Ada di UKUR

1. Bahan Bangunan Dinding dan Plafon:

Anda bisa mencari produk, mulai dari cat tembok, movable partition, keramik dinding, wallpaper dinding, gypsum board, GRC board, hingga peredam suara.

2. Bahan Bangunan Lantai Flooring:

Anda bisa mencari produk, mulai dari karpet, parket, vinyl, keramik lantai, SPC, rumput sintetis, lantai karet, marmer, hingga lantai kayu.

3. Bahan Bangunan Kaca & Aluminium:

Anda bisa mencari produk, mulai dari papan tulis kaca, aksesoris kaca, kunci pintu, kaca tempered, pintu, kusen, railing kaca, kaca cermin, shower box, folding door, partisi kaca, sliding door, jendela aluminium, handle pintu, hingga shower box.

4. Bahan Bangunan Tirai Jendela:

Anda bisa mencari produk, mulai dari gorden, kawat nyamuk, strip pvc curtain hingga window blind.

 5. Bahan Bangunan Pendingin Ruangan:

Anda bisa mencari produk, mulai dari AC Portable, AC Floor, AC Split, AC Multi Split, AC Ceiling, AC Ducting, AC Cassette, hingga AC Central.

6. Bahan Bangunan Sanitary Toilet:

Anda bisa mencari produk, mulai dari sanitary wares, washlet, cubicle toilet, fittings, accessories, hingga water heater.

7. Bahan Bangunan Keperluan Listrik/MEP:

Anda bisa mencari produk, mulai dari  lampu, saklar, stop kontak, pipa, gasket, panel listrik, genset, flange, box panel, hydrant,smart system, CCTV, bushing, IP camera, kabel, MCB, push button, sound system, exhaust fan, valve, power supply, pompa air, terminal listrik, steker, colokan listrik hingga penangkal petir.

8. Bahan Bangunan Kebutuhan Konstruksi:

Anda bisa mencari produk, mulai dari semen, batu bata, pasir, floor hardener, waterproofing, ready mix, mortar, beton precast, batu alam hingga epoxy lantai.

9. Material Perkakas/Peralatan Kerja Tukang:

Anda bisa mencari produk, mulai dari electrical, construction equipment, vacuum cleaner, power tools, welding, hand tools, engine powered, abrasives/cutting, cleaning, air tools, measurement tools, tang crimping, lifting equipment, hingga air compressor.

Selain itu, ada juga kunci L, gerinda, obeng, trolley, generator set, hydraulic equipment, waterpass, tang ampere, mesin bor, gergaji mesin, gergaji besi, tangga, cutter, blower, jet cleaner, mesin bubut, dan cutting wheel

10. Material Safety Equipment:

Anda bisa mencari produk, mulai dari jas hujan, sepatu safety, wearpack, police line, body harness, sarung tangan safety, masker safety, penutup telinga, kerucut, rompi safety, helm proyek, kacamata safety, hingga webbing sling.

11. Material Furniture:

Anda bisa mencari produk, mulai dari rak sepatu, kasur, lemari pakaian, office furniture, woodwork, sofa, hingga kitchen set.

12. Material Elektronik:

Anda bisa mencari produk, mulai dari TV, kulkas, kipas angin, printer, air purifier, proyektor, pesawat telepon, hingga mesin cuci.

13. Material Besi:

Anda bisa mencari produk, mulai dari besi beton, baja, kawat, pagar, rolling door, railing tangga, baja ringan, bondek, profil besi hingga wire mesh.

14. Material Atap:

Anda bisa mencari produk, mulai dari genteng, kanopi, atap hingga aluminium composite panel.

15. Material Signage:

Anda bisa mencari produk, mulai dari huruf timbul,  jalur evakuasi, dilarang merokok, neon box, hotel sign, dilarang parkir, toilet sign, digital signage, pylon sign, directional sign, hingga arah kiblat.

Itulah daftar produk yang bisa Anda dapatkan di toko material online UKUR. Untuk Anda yang sedang membangun rumah pribadi atau sedang mengerjakan pengerjaan proyek suatu gedung, pastikan untuk memenuhi kebutuhannya melalui UKUR, ya!

Segera download aplikasinya dan dapatkan semua kebutuhan Anda sekarang juga!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.