Unggul Lebih Awal, Gagal Curi Poin di Kandang Bhayangkara

Avatar of PortalMadura.Com
Unggul Lebih Awal, Gagal Curi Poin di Kandang Bhayangkara
Bhayangkara Vs

PortalMadura.Com, Bekasi – gagal mencuri poin di kandang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat setelah berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk keunggulan tuan rumah, Kamis (13/7/2017) malam.

Pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB itu, sebagai tim tamu berhasil unggul lebih awal pada injury time babak pertama melalui gol Peter Osaze Odemwingie, gol ini tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 72 melalui tendangan Alsan Putra Masat Sanda. Setelah menyamakan kedudukan, Bhayangkara FC tampil lebih agresif.

Bahkan sepuluh menit kemudian, tepatnya pada menit 83 Ilham Udin Armayin mencatatkan namanaya di papan skor untuk keunggulan Bhayangkara FC. Sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga wasit sebagai pengadil lapangan meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan tercipta untuk kedua tim.

“Kita ucapkan selamat atas kemenangan Bhayangkara ini, kita sudah fight selama 90 menit dan pemain sudah bekerja keras. Tapi kita belum berhasil, ” tutup Pelatih , Gomes De Oliviera. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.