Kenali Perbedaan Hasrat Seksual Pria dan Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Kenali Perbedaan Hasrat Seksual Pria dan Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebelum biasanya seorang laki-laki dan perempuan melakukan rangsangan seksual dan stimulasi agar keduanya sama-sama siap bercinta. Rangsangan bagi seorang laki-laki ternyata berbeda dengan perempuan.

Pada laki-laki biasanya lebih agresif dan mudah ditebak bila sudah berhubungan dengan ‘seks'. Payudara, kissing, Ms. V, dan bagian-bagian tubuh erotis lainnya ataupun stimulasi seksual pada Mr. P bisa dengan mudah membangkitkan keinginan laki-laki untuk bercinta.

Sedangkan rangsangan pada jauh lebih rumit. Ada banyak hal yang bisa memberikan rangsangan seksual pada seorang wanita. Bahkan hal yang tidak bisa memberikan rangsangan seksual pada laki-laki bisa memicu seorang wanita untuk melakukan ‘sexy times'.

Mulai dari bagian tubuh laki-laki, bagian tubuh wanita, ‘seks heteroseksual' dan ‘seks homoseksual', bestiality, dan banyak jenis ‘seks‘ lain bisa memicu keinginan rangsangan seksual pada wanita.

Untuk itu, sistem yang menerima rangsangan seksual pada wanita memiliki toleransi lebih besar untuk menerima dan mengartikan jauh lebih banyak hal sebagai sebuah rangsangan seksual daripada laki-laki yang hanya mengartikan beberapa hal saja sebagai sebuah rangsangan seksual. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.