Unggul Lebih Awal, Gagal Menang Atas Persela

  • Bagikan
Madura United FC 1
screenshot

PortalMadura.Com, Lamongan – Skuad FC terpaksa harus menelan  pil pahit setelah tertinggal 2-1 atas tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Surajaya Lamongan, Minggu (4/12/2016).

Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab (julukan ) sempat unggul lebih awal melalui sundulan Dane Milovanovic setelah memanfaatkan tendangan pojok di menit ke 3.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan hingga akhir pertandingan, Persela yang bermain di kandanganya sendiri terus melakukan tekanan setelah tertinggal atas tim tamu.

Hasilnya, pada menit ke 24 pemain Persela, Steven I melesakkan bola ke gawang yang dijaga Hery Prasetyo setelah memanfaatkan bola pantul hasil pengamanan lini belakang . Persela akhirnya menyamakan gol menjadi 1-1.

Tidak berhenti disitu, Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) terus menggembor pertahanan dari berbagai sisi. Serengan yang diciptakan ternyata tidak sia-sia setelah Persela kembali melesakkan gol ke gawang Hery Prasetyo melalui tendangan Dendy Gunawan di menit ke 42.

Pada babak kedua, Pelatih , Mario Gomes De Oliviera memasukkan dua striker untuk membongkar pertahanan lawan. Yaitu memasukkan patrich Steve Wanggai menggantikan Dane Milovanovic, memasukkan Rishadi Fauzi dengan mengeluarkan Rendy siregar.

Hasilnya, pada sisa laga itu Fabiano dan kawan-kawan berhasil menekan permainan tuan rumah. Namun, beberapa peluang yang diciptakannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan skor tetap 1-2 untuk keunggulan Persela Lamongan. (Marzuki/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.