Unggul Lebih Awal, Tertinggal di Babak Pertama

  • Bagikan
Madura United Teken Kontrak Dengan Bek Timnas Indonesia
dok. Ist. FC

PortalMadura.Com, Lamongan – Skuad FC terpaksa harus menelan  pil pahit setelah tertinggal 2-1 atas tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Surajaya Lamongan di babak pertama, Minggu (4/12/2016) sore.

Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab (julukan ) sempat unggul lebih awal melalui sundulan Dane Milovanovic setelah memanfaatkan tendangan pojok di menit ke 3.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan hingga turun minum, Persela yang bermain di kandanganya sendiri terus melakukan tekanan setelah tertinggal atas tim tamu.

Hasilnya, pada menit ke 24 pemain Persela, Steven I melesakkan bola ke gawang yang dijaga Hery Prasetyo setelah memanfaatkan bola pantul hasil pengamanan lini belakang . Persela akhirnya menyamakan gol menjadi 1-1.

Tidak berhenti disitu, Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) terus menggembor pertahanan dari berbagai sisi. Serengan yang diciptakan ternyata tidak sia-sia setelah Persela kembali melesakkan gol ke gawang Hery Prasetyo melalui tendangan Dendy Gunawan di menit ke 42.

Berdasarkan statistik permainan, Persela Lamongan menguasai bola sebanyak 52 persen berbanding 48 persen yang dimiliki tim tamu . Tetapi, peluang lebih banyak dimiliki dengan 8 shoot on gol dibandingkan Persela 6 shoot ob gol. Namun, hingga akhir babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta untuk kedua tim. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.