Ungkap Kepribadian Seseorang Dari 5 Gaya Eyeliner

Avatar of PortalMadura.com
Ungkap Kepribadian Seseorang Dari 5 Gaya Eyeliner
Ilustrasi (today.line.me)

PortalMadura.Com merupakan riasan mata yang menjadi favorit kalangan perempuan saat ini. Ternyata dari gaya syeliner favorit kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Kamis (18/3/2021), berikut ini sekian gaya eyeliner yang bisa menebak kepribadian seseorang:

Perempuan pecinta eyeliner smoky ini biasanya menyukai kesan dewasa dan elegan secara penampilan. Anda tipe orang yang tekun dan berkeinginan kuat dalam segala hal.

Eyeliner mod ini umumnya cocok untuk mata Asia yang sipit karena memberi kesan lebar dan segar. Terkesan simpel, ia menyibukkan diri dengan hal-hal yang ia sukai saja dan memandang kehidupan sepositif mungkin.

Gaya eyeliner tipis dan minimalis ini tampak seperti kamu tidak memakai eyeliner. Anda yang menyukai gaya eyeliner seperti ini adalah tipe pekerja keras dan rajin. Anda tidak penuh ambisi namun seringkali mencapai keberhasilan tidak terduga sehingga mengejutkan banyak orang.

Eyeliner wing ini memang populer, terutama memberi kesan mata lebih tegas dan lebar. Garis hitam dengan ekor hingga ujung mata ini memberi kesan Anda adalah perempuan yang serius tapi juga menyenangkan. Hal ini menunjukkan bahwa Anda orang yang teliti dan suka memperhatikan detail-detail kecil.

Colorful

Jika Anda termasuk perempuan yang suka memakai eyeliner colorful, Anda adalah tipe orang yang suka tantangan, suka mencoba hal-hal baru yang unik dan berbeda serta berani mengikuti kata hati.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.