Unija Raih Anugerah Kampus Unggul 2021

Avatar of PortalMadura.com
Unija Raih Anugerah Kampus Unggul 2021
Rektor Unija, Dr Sjaifurrachman menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) 2021 (Ist)

PortalMadura.Com, – Universitas Wiraraja (Unija) meraih Anugerah Kampus Unggul (AKU) 2021 peringkat dua kategori implementasi pendidikan anti intoleransi, anti perundungan, dan anti kekerasan seksual.

Anugerah dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur, diterima langsung oleh Rektor Unija, Dr Sjaifurrachman, bertempat di Grand Mercure, Malang, Jatim, pada momen Rakerpim Perguruan Tinggi 2021.

“Anugerah kampus unggul ini merupakan penghargaan tertinggi di lingkungan LLDikti Wilayah VII Jatim,” kata Rektor Unija, Dr Sjaifurrachman, pada PortalMadura.Com, Jumat (26/11/2021).

Dari anugerah itu diharapkan menginspirasi pimpinan perguruan tinggi untuk meningkatkan inovasi dalam transformasi pendidikan tinggi.

Selain itu, kata dia, memberikan motivasi untuk meningkatkan pengelolaan perguruan tinggi yang kredibel dan akuntabel.

Pihaknya menyampaikan, Unija juga telah mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbudristek. “Secara aktif Unija melaksanakan program MBKM itu,” katanya.

Penerima , selain Unija meraih peringkat kedua, yakni Universitas Kristen Petra menyandang peringkat pertama. Untuk peringkat ketiga, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan peringkat ke empat Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.