Untuk Para Suami, Ini 10 Kebaikan Istri Yang Jarang Anda Sadari

Avatar of PortalMadura.Com
Untuk Para Suami, Ini 10 Kebaikan Istri Yang Jarang Anda Sadari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika seorang sukses, baik dalam hal finansial atau pun pencapaian hidup lainnya, ternyata tidak semata-mata karena usaha yang dilakukannya. Akan tetapi, ada campur tangan seorang wanita yang terus senantiasa mendampinginya.

Tanpa disadari, sebenarnya banyak sekali kebaikan terhadap suami. Seorang istrilah yang selalu mendampingi baik dikala suka maupun duka. Istri merupakan teman sejati yang tidak pernah meninggalkan suaminya di saat keadaan miskin maupun kaya. Oleh karena itu, suami harus menyadari akan kebaikan-kebaikan istrinya.

Berikut sepuluh kebaikan seorang istri yang jarang disadari oleh suaminya:

Menyediakan Sarapan di Pagi Hari
Pagi hari sebelum adzan subuh berkumandang, istri Anda dengan tergopoh-gopoh menyiapkan racikan masakan untuk menu sarapan pagi. Mungkin di saat yang sama Anda sedang enak-enakan tidur terlelap.

Menuangkan Air Minum Saat Makan
Setiap kali suami makan, sang istri selalu menyiapkan segelas air minum dan menuangkannya jika kosong. Sementara sang suami dengan lahapnya terus menyantap makanan tanpa memedulikan gelas kosong milik istri.

Mengusap Sisa Makanan yang Tertinggal di Pipi dan Bibir
Saking perhatiannya kepada suami sampai hal terkecil saja istri lakukan, misalnya mengusap sisa makanan yag menempel di bibir. Jangankan mengusap sisa makanan di bibir istri, menanyakan apakah istri sudah makan pun mungkin suami jarang lakukan setelah menikah.

Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tangga
Rumah bersih dan rapi terasa nyaman berkat istri yang tulus melakukan pekerjaan rumah tangga. Sementara suami terkadang cuek terhadap pekerjaan rumah tangga.

Membangunkan Suami Saat Ketiduran
Ketiduran karena lelah bekerja biasa terjadi pada sang suami. Namun, bukan berarti istri membiarkan suami saat tidur melewati waktu salat. Istri yang salehah adalah istri yang membangunkan suami yang ketiduran saat adzan berkumandang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.