oleh

Usai Acara Sandiaga Uno di GNI, Karjo Sumenep Bersih-bersih

PortalMadura.Com, Sumenep – Relawan Jokowi yang mengatasnamakan “Kami Rakyat Jokowi” (Karjo) spontan menggelar aksi bersih-bersih di Gedung Nasional Indonesia (GNI), Jl. dr. Soetomo, Sumenep, Madura, Jatim, Senin (21/1/2019).

Aksi mereka disiarkan langsung via laman facebook @Sandy Tyas Mulyadi. Pemilik akun dikonfirmasi menyampaikan, dirinya tergugah untuk melakukan aksi bersih-bersih karena banyak sampah berserakan usai acara yang dihadiri Sandiaga Uno (Cawapres Nomor Urut 02).

“Kami melihat GNI setelah usai acara kok dibiarkan kotor. Spontan saya kontak teman-teman relawan Jokowi01 untuk turun ke lokasi,” kata Sandy Tyas Mulyadi, pada PortalMadura.Com.

Ia menyebutkan, ada sekitar 50 orang relawan yang ikut serta bersih-bersih. “Sesuai dengan pesan kirab Piala Adipura tadi pagi yang ke-10, Sumenep harus benar-benar bersih dari sampah,” dalih Sandy sapaan akrab Sandy Tyas Mulyadi.

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno yang mendampingi Prabowo berkunjung ke Kabupaten Sumenep, Senin (21/1/2019).

Baca Juga : Nyekar ke Asta Tinggi Sumenep, Kepemimpinan Raja Jadi Spirit Sandiaga Uno

Selama di Sumenep, salah satunya Sandi Uno sempat ke pemakaman raja-raja Sumenep, yakni di Asta Tinggi. Lalu berlanjut menemui pendukungnya di GNI Sumenep bertajuk “Peluang Usaha Apa Yang Cocok Untuk Generasi Milenial”.(Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE