Usai Latihan, Pemain Lakukan Cryotheraphy

  • Bagikan
Cryotheraphy
Cryotheraphy

PortalMadura.Com, Samarinda– Pemain FC melakukan Cryotheraphy di kolam renang hotel Selyca Mulia Samarinda usai latihan di Stadion Palaran Kalimantan Timur, Rabu (28/9/2016).

Cryotheraphy adalah kegiatan berendam es di dalam kolam untuk mengembalikan otot yang terluka agar kembali normal sesuai dengan petunjuk tim medis .

“Ini sangat penting untuk recovery cepat, karena setiap berlatih dalam tempo yang cukup keras, pasti ada otot di dalam yang terluka. Makanya dengan Cryotheraphy ini untuk mengembalikan ke asal,” ujar Pelatih Fisik , Osvaldo Lessa, Rabu (28/9/2016).

Setelah seluruh pemain berendam di dalam kolam yang diberi es tersebut, mereka langsung pindah ke kolam yang lebih besar untuk bersantai ria. Sebagian pemain ada yang adu renang sembari bergurau, sebagian yang lain hanya sebatas berendam.

Diantara pemain Laskar Sape Kerrab yang beradu renang adalah Redrigues Aracil Pablo, Engelberd Sani, Gilang Ginarsa dan Asep Berlian. Adu renang tersebut bukan instruksi tim medis, tetapi hanya keinginan pemain untuk melepas keceriaan.(Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.