Usai Taklukkan Persib, Pelatih : Kita Layak Menang

  • Bagikan
Fabiano de Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Milomir Seslija mengapresiasi permainan anak didiknya setelah berhasil menumbangkan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018).

Pelatih asal Bosnia ini mengaku, anak didiknya mampu menjalankan strategi yang telah diinstruksikan sebelum bermain. Sehingga permainan berjalan bagus selama 90 menit berjalannya pertandingan.

“Saya pikir madura bermain bagus dan kita layak menang, formasi permainan kadang kehilangan konsentrasi membuat ada pelanggaran yang sebenarnya tak perlu. Tapi saya apresiasi perjuangan pemain, saya senang apa yang kita latihan mampu diaplikasikan ke pertandingan,” katanya usai pertandingan.

Mantan Pelatih Arema FC ini menambahkan, Fachruddin dan kawan-kawan tidak mengendorkan serangan meskipun berhasil unggul lebih awal. Tentu, pemain lawan kesulitan untuk mengembangkan permainannya di dalam lapangan.

“Pemain terus berduel dan berlari meski sedang unggul. Kita ada peluang dari permainan terbuka tapi tidak gol, saat lawan Barito dan Borneo kita cetak gol open play tapi, kadang saat buntu gol dari bola mati itu penting,” pungkasnya.

Laga yang kick off pukul 15.30 WIB tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan . Dua gol Laskar Sape Kerrab diborong oleh Fabiano de Rosa Beltrame pada menit 38 dan pada menit 81. Sementara gol semata wayang Persib tercipta pada menit 90 melalui tendangan Jonatan Jesus Bauman dari ruang sempit di dalam kotak pinalti tuan rumah. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.