VIDEO-Maling Berhijab Terekam CCTV di Madura, 25 Gram Emas Raib

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO-Maling Berhijab Terekam CCTV di Madura, 25 Gram Emas Raib

PortalMadura.Com, – Aksi nekat perempuan berhijab di salah satu toko emas milik H. Sayyedi (45), di kawasan pertokoan emas Jl. Manikam, Kelurahan Bangselok, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, .

Dalam rekaman itu, ada 3 wanita yang sedang dilayani sebagaimana layaknya orang mau beli emas. Para wanita tersebut mengenakan hijab warna merah, putih dan hijau muda. Sayangnya, si penjual emas tidak merasa jika sedang berhadapan dengan .

Emas seberat 25 gram pun raib. “Yang hilang itu gelang. Saya baru merasa kalau ada yang hilang saat mau tutup toko,” terang Sayyedi, warga Jl. Barito, Pandian Sumenep, pada PortalMadura.Com, Kamis (6/9/2018).

Dalam rekaman CCTV yang saat ini sudah diserahkan pada Polres Sumenep untuk dilakukan penyelidikan, wanita yang mengenakan hijab warna putih terlihat menyimpan gelang emas tersebut.

Sedangkan wanita yang mengenakan hijab warna hijau muda tampil super sibuk dan minta dilayani berbagai macam jenis perhiasan. Wanita berhijab warna merah seperti tidak saling mengenal dan minta dilayani berbeda.

Aksi maling berhijab tersebut terekam kamera CCTV milik penjual emas tersebut sekitar pukul 10.12 WIB, Rabu (5/9/2018).

Berikut Rekaman CCTV yang viral di media sosial melalui akun facebook Muhammad Subhan.

https://youtu.be/dCRm_KDArHg

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.