Para Istri, Ini Doa Mujarab Agar Suami Betah di Rumah

Avatar of PortalMadura.com
Para Istri, Ini Doa Mujarab Agar Suami Betah di Rumah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain memberikan nafkah, seorang suami juga perlu memerhatikan dan merawat keluarganya. Seperti betah berada di rumah, berkumpul dengan keluarga, dan bermain dengan anak serta bercanda dengan sang istri. Sayangnya, seringkali ditemui suami yang sangat suka keluar rumah, dan hanya betah di luar rumah.

Nah, bagi Anda para istri yang sering ditinggal suami haruslah waspada, jangan sampai suami Anda main serong di luar sana. Maka dari itu, hal yang harus Anda ketahui adalah mengapa suami Anda tidak betah berada di rumah.

Selain itu juga terdapat amalan berupa doa agar suami Anda betah di rumah. Terpenting lagi Anda harus bersabar dan selalu mengamalkan amalan tersebut.

Berikut ini doanya:

“Allahumma innaka antal’ajiizulkabiir. Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allahumma sajjarlii fulaanan (ganti dengan nama orang yang Anda maksud), kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika jalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin“.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan aku hanyalah hamba-Mu yang sangat hina. Tiada upaya dan kekuatan, kecuali berasal dari-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (ganti dengan nama orang yang Anda maksud) padaku, seperti saat Kau telah menundukkan Fir’aun untuk Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, seperti saat Kau meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sesungguhnya dia tak akan bicara kecuali atas IzinMu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai Dzat Yang Maha Penyayang di penyayang”.

Bacalah doa di atas sebanyak 7 kali pada habis salat Magrib, lalu tiupkan ke segelas air dan kemudian campurkan air tersebut ke minuman suami Anda. Lakukan cara ini hingga 7 hari berturut-turut Insya Allah suami Anda yang tadinya tidak betah di rumah maka akan berubah menjadi enggan untuk berpergian dan akan menjadikan prioritas keluarga yang nomer 1 dalam setiap langkahnya.

Hal yang perlu Anda ketahui sebagai seorang istri, tidak baiknya suami Anda selalu keluar dan tidak betah di rumah karena pada dasarnya sangat banyak godaan di luar rumah. Maka dari itu, berusahalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda. Wallahu A’lam. (islamidia.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.