oleh

Video Mesum Diduga Diperankan Siswi SMA Pesantren

SUMENEP (PortalMadura) – Pemeran video mesum yang beredar dari handphone ke handphone ditengah masyarakat itu, diduga diperankan salah satu siswi SMA Pesantren terkemuka di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Hal itu, diketahui dari seragam yang dikenakan yakni batik warna biru serta rok warna putih. Namun sayang, nama sekolah diseragamnya tidak sampai terekam kamera.

Bahkan, judul dari video tersebut menunjukkan salah satu nama daerah di salah satu pondok pesantren dan diakhiri dengan kalimat ‘bergetar’. (maaf, nama daerah pondok tidak kami sebutkan).

Loading...

Sedangkan laki-lakinya, menggunakan jaket warna hitam dan sepertinya sambil memegang kamera sebagai perekam adegan mesum yang diperankan dirinya bersama siswi sekolah tersebut.

Jumali (30), salah seorang warga Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep menduga, pemeran dalam video mesum itu salah seorang siswi SMA sebuah pesantren ternama.

“Lihat saja, masih menggunakan seragam lengkap. Seragam itu, masyarakat umum kan sudah tahu dimana dia sekolah,” katanya, Minggu (27/10/2013).

Perbuatan keduanya, kata dia, mencoreng nama baik sekolah. Dan ini, tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan oleh siswi SMA pesantren. “Ini tidak cukup hanya diusut oleh pihak sekolah. Tapi, harus masuk keranah hukum,” tandasnya.(udien/htn).





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar