VIDEO-Pria Sumenep Ini Pamer Kekebalan di Jalan, Lalu Ini Yang Terjadi

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO-Pria Sumenep Ini Pamer Kekebalan di Jalan, Lalu Ini Yang Terjadi
screenshot youtube

PortalMadura.Com, – Seorang pria mengenakan kopiah putih, baju putih lengan panjang dan sarung kotak-kotak warna biru memamerkan kekebalannya di tengah jalan umum.

Di samping sebuah mobil warna hitam, ia tampak mengeluarkan sebuah benda dari kantong kecil warna merah. Dari dalam kantong itu, mengeluarkan batu yang disebutnya “” terbungkus kertas (sejenis tissu) warna putih.

Ia juga mengeluarkan sebuah silet tatra yang masih terbungkus rapi. Sebelum memamerkan kekebalannya, terlebih dahulu mencoba memotong rambutnya sendiri. Aksi ini sebagai pembuktian jika silet tatra benar-benar tajam.

Percobaan itu juga dilakukan pada rambut pria lain yang sedang nonton di depannya. Memang benar, silet tatra itu tajam dan berfungsi seperti pada umumnya. Silet itu mampu memotong rambut pria tersebut.

Ia mulai mengambil batu akik sakti yang juga dibungkus kertas putih. Batu itu ditunjukkan ke depan kamera hand phone dan disuruh pegang pada pria yang rambutnya sempat dipotong sebelumnya.

Apa yang terjadi?. Rambut pria itu kembali dipotong menggunakan silet tatra, ternyata berubah jadi kuat dan tidak mampu dipotong dengan silet yang sebelumnya dibuktikan sangat tajam.

Aksi heroiknya tidak cukup disini. Tiga orang pria lainnya, dengan menggunakan bahasa Madura ia memiminta untuk bergandengan tangan dan batu akik sakti itu tetap ada di tangan pria yang pertama.

Rambut mereka kembali dipotong. Bahkan, silet tatra itu digoreskan kebagian kulit lengan mereka. Yang terjadi? ternyata tetap . rambut tidak bisa dipotong, kulit lengan mereka tidak luka.

Aksi serupa juga dilakukan pada dirinya sambil memegang batu akik saktinya. Rupanya Allah menghendaki agar mereka tetap kebal karena memegang batu akik sakti tersebut.

Batu akik yang disebut sakti itu, ada di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Sayangnya, dalam video amatir yang diunggah ke youtube disebutkan telah laku Rp80 miliar.

“Sudah laku seharga 80 Miliar. Tp hati-hati jangan sampai SYIRIK….. Subhanallaaaaaah,” dalam keterangan video yang diunggah Lutfi Madura, dikutip PortalMadura.Com, Kamis (15/2/2018).

Bagaimana aksi heroiknya? tonton videonya berikut ini.

https://youtu.be/htxyiI2qV9M

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.