oleh

VIDEO – Tuai Protes Netizen, Petugas Lantas Vs Pengemudi Mobil Pribadi Nopol L 1149 VG

PortalMadura.Com – Sebuah video yang diunggah netizen pada media sosial (Medsos) terlihat sedikitnya ada empat orang petugas berpakaian lantas yang sedang memaksa seorang pria untuk keluar dari mobil nopol L 1149 VG yang dikemudikan.

Diawal video yang berdurasi 1 menit 37 detik itu, terdengar suara perintah, “Periksa dulu, periksa dulu,” kalimat periksa dulu itu diucapkan bersuara pria dan diulang-ulang.

Pengemudi itu merontah seperti melakukan perlawanan. Belum jelas kasusnya, apakah melanggar lalu lintas atau seorang buronan. Empat orang petugas yang mengenakan seragam lengkap itu meringkus pengemudi dan membawa ke pinggir jalan.

Pengemudi diposisikan terlentang diatas saluran air dan dinjak-injak.

“Diam, diam, diam,” kembali terdengar suara pria yang meminta pengemudi untuk diam.

Ada petugas lain yang mengenakan jaket hitam sambil memegang senjata api (senpi). Petugas itu juga terlihat menginjak pengemudi dibagian dada sambil melakukan introgasi.

Suasana arus lalu lintas di tempat kejadian terlihat cukup ramai. Bahkan, para pengguna jalan banyak yang mempunyikan klakson.

“Siapa yang salah kita kurang tau juga polisi atau si pelanggar aturan. Tapi pemuda ini punya nyali yang luar biasa. 1 lawan 4 polisi. luar biasaa. sudah kaya terorrst aja nie orng di perlakukan, apa komentar anda?” tulis si pengunggah video dalam captionnya, Jumat (25/12/2015) pada pukul 3.31 Wib.

Video tersebut sudah mendapat komentar sekitar 253 dari netizen dan di share/dibagikan sebanyak 999 kali.

“Apa hrs seperti itu ya penanganannya,” tulis netizen, Inryanto Ery.

Berbeda dengan netizen lain, “Orang mabuk koq di belain. Beruntung ada polisi yang memberhentikan sopir yang lagi mabuk sebelum dia mencelakan orang lain, lagian mau diperiksa polisi koq ngelawan,” kata Gideon Ferddynan dalam kolom komentar video tersebut, Senin (28/12/2015).

Ini link videonya : https://www.facebook.com/video.php?v=1709238882641626&theater

screenshot facebook
screenshot facebook

(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE