oleh

Video Yang Menayangkan Pesugihan Gunung Kemukus Dihapus

PortalMadura.Com – Video yang menayangkan praktek pesugihan dengan cara melakukan hubungan layaknya suami istri dengan perempuan/pria lain telah dihapus di sosial media (Sosmed) youtube.

Video yang diunggah oleh akun atasnama Shazzy Mazzy5 dengan judul Sex Mountain : The remote religious site for strangers to have sex, durasi 16 detik dinilai melanggar kebijakan youtube. Inilah Video Ritual Pesugihan Gunung Kemukus

Dalam caption video yang menggunakan bahasa inggris disebutkan, Sex Mountain in Indonesia attracts thousands of Muslim pilgrims, who believe having sex with strangers at this holy site will bring them wealth and good fortune.

Gambaran caption diatas, kurang lebih ; Gunung seks di Indonesia menarik ribuan peziarah Muslim, yang percaya berhubungan seks dengan orang asing di tempat suci ini akan membawa mereka kekayaan dan keberuntungan.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE