Viral Remaja Bermesraan di Lapangan Gotong Royong Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Viral Remaja Bermesraan di Lapangan Gotong Royong Sumenep
Remaja Bermesraan di Lapangan Gotong Royong Sumenep (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Viral sebuah video yang menggambarkan pasangan muda-mudi usia sekolah sedang bermesraan di tempat duduk , Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim.

Video berdurasi 36 detik itu, si remaja putri menggunakan kerudung dalam posisi duduk. Sedangkan lawan jenis merebahkan kepalanya di atas paha si wanita. Cahaya lampu yang sedikit buram, sulit mengenali warna pakaian dua sejoli ini.

Si remaja putri tampak memberi respon mesra dengan cara membelai rambut lawan jenis. Lawannya juga merespon dengan teknik nyosor di bagian pahanya. Terlihat ada sepeda motor tak jauh dari tempat duduk si tersebut.

Video itu menyebar di aplikasi WhatsApp pada pukul 23.41 WIB, Minggu (15/5/2022). Tak ada keterangan detail kapan video remaja bermesraan diabadikan oleh warga.

Salah seorang pemuda Sumenep Sugik menyayangkan pasangan mudi-mudi itu bermesraan di tempat umum. “Kalaupun misalnya pasangan sah, kan tidak elok dilihatnya. Apalagi diduga bukan pasangan sah,” katanya pada PortalMadura.Com.

Menurut dia, Lapangan Gotong Royong yang diubah menjadi Taman Budaya Sumenep seharusnya dijaga bersama dan jangan sampai di tempati pasangan yang bermesraan atau sedang berpacaran.

“Taman Budaya malah aromanya akan berbeda, jangan sampai jadi taman mesum,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.