Viral Video Aksi Kejar-kejaran Polisi Sumenep dengan Pelaku Dugaan Penculikan

Avatar of PortalMadura.com
Viral Video Aksi Kejar-kejaran Polisi Sumenep dengan Pelaku Dugaan Penculikan
Sejumlah pria diringkus petugas (Tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Viral video kejar-kejaran antara mobil polisi Sumenep dengan sebuah mobil yang diduga digunakan oleh pelaku yang menimpa warga Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kenak komandan, di Panaongan, Pasongsongan. Korban sudah kita amankan,” suara pria pada video kedua berdurasi 2 menit 50 detik.

Panaongan adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Pasongsongan, Sumenep yang merupakan Jalan Raya jalur utara menuju Bangkalan dan Surabaya.

Pada video detik 35, juga ada sejumlah orang yang diduga pelaku penculikan diringkus oleh petugas Resmob . Di lokasi terdapat sejumlah orang mengenakan pakaian doreng dan seragam coklat.

“Berkat kerjasama TNI-Polri, Polsek Jajaran,” sebut suara pria itu menjelaskan penangkapan pelaku di lokasi.

Pada video pertama berdurasi 22 detik menggambarkan mobil polisi sedang mengejar mobil pelaku. Di depannya ada mobil ber nomor polisi N 1751 QJ.

Sedangkan video ketiga, menggambarkan mobil pelaku dugaan penculikan. “Ini mobil pelaku,” terangnya sambil mengarahkan kamera ke bagian dalam mobil.

Informasi yang berkembang, dugaan penculikan itu menimpa warga Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Minggu (4/9/2022) malam.

Sedangkan petugas berhasil meringkus para pelaku di Jalan Raya Pasongsongan setelah sempat aksi kejar-kejaran bak film hollywood. Tepatnya, di sebelah timur Puskesmas Pasongsongan.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, pukul 11.37 WIB, Senin (5/9/2022) belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S juga belum merespon.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.