oleh

Virgin Galactic Kirim Kapal Uji Coba Pertama ke Ruang Angkasa

PortalMadura.Com, Washington – Pesawat ruang angkasa pertama Virgin Galactic mencapai apa yang dianggap perusahaan ini sebagai perbatasan angkasa dengan menandai penerbangan komersial pertama untuk membuat tonggak sejarah.

Tim Kesatuan VSS terbang 51,4 mil (83 kilometer) ke udara sebelum akhirnya mendarat di fasilitas perusahaan di Mojave, California.

Penerbangan ini menandai yang pertama dalam Industri Pariwisata Antariksa yang sedang berkembang, yang untuk saat ini, melayani kaum ultra kaya.

Perusahaan ini mendefinisikan batas ruang sejalan dengan Pemerintah AS dan Angkatan Udara.

Penerbangan ini, bagaimanapun, adalah pertama kalinya untuk manusia dikirim ke luar angkasa dari daratan Amerika sejak 2011.

Federal Aviation Administration, yang melisensikan peluncuran itu, menyambut tonggak sejarah ini dengan mengatakan akan membawa AS “satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan impian ruang angkasa manusia komersial.”

Pemerintahan diatur untuk menghormati dua pilot pesawat itu – Markus “Forger” Stucky dan Frederick “CJ” Sturckow – dengan sayap astronot komersial pada upacara di Washington awal tahun depan, menurut Pemerintah. dilaporkan Anadolu Agency, Jumat (14/12/2018).

Jika Anda mencari hal besar berikutnya, ruang komersial adalah jawabannya,” kata Bailey Edwards, pejabat administrasi.

“Seperti hari-hari awal penerbangan, penerbangan ruang angkasa komersial ini mengambil grit dan inovasi atribut yang diperlukan untuk menyulut jalan bagi generasi untuk yang mengikuti.”

Virgin Galactic mengatakan NASA menempatkan empat percobaan dalam satu kelompok dan menjadikannya sebagai penerbangan pertama yang menambahkan pendapatan perusahaan.

“Hari ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah, sebuah pesawat luar angkasa yang diberi awak, dibuat untuk membawa penumpang pribadi, mencapai ruang angkasa,” kata pendiri perusahaan Richard Branson.

“Kami sekarang akan melanjutkan dengan sisa bagian dari program uji penerbangan kami, yang akan melihat motor roket terbakar lebih lama dan penerbangan VSS Unity masih lebih cepat dan lebih tinggi untuk memberi ribuan astronot pengalaman dan yang memberi perspektif baru,” sebutnya. (AA)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.