Visit Sumenep Year 2018, Masuk Pembahasan Musrembang

Avatar of PortalMadura.com
Visit Sumenep Year 2018, Masuk Pembahasan Musrembang
dok. Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Persiapan masuk pada pembahasan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tahun 2017, Kamis (30/3/2017).

“Visit Sumenep 2018 itu merupakan program pemerintah daerah, tentu harus masuk dalam pembahasan Musrembang kali ini,” kata Wakil Bupati Sumenep, Ach Fauzi.

Ia menyampaikan, agar program visit Sumenep year 2018 ini benar-benar sukses, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait harus saling bekerjasama.

“Penanggungjawabnya memang Disparbudpora, tapi semua SKPD harus terlibat dalam mensukseskan program visit Sumenep year 2018 ini, karena tidak cukup dilakukan oleh satu SKPD saja,” ucapnya.

Ia berharap, semua SKPD yang ada ikut berperan aktif dalam menyongsong visit Sumenep year 2018, karena itu merupakan program pemerintah.

“Misalnya Dishub, ya lakukan tugasnya dibidang pembangunan infrastruktur angkutan darat, udara, dan laut, karena para pengunjung datang kesejumlah destinasi itu membutuhkan alat transportasi,” tuturnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.