VRITIMES Jalin Kerjasama dengan SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Perluas Penyebaran Berita di Indonesia

Avatar of hartono
VRITIMES Jalin Kerjasama dengan SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Perluas Penyebaran Berita di Indonesia
Banner Kerjasama Media (Sumber: VRITIMES Inc.)

.Com – Untuk memperluas jangkauan berita dan meningkatkan akses informasi berkualitas di Indonesia, VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan strategis dengan portal berita Indonesia, SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id. Kolaborasi ini akan mengintegrasikan teknologi distribusi mutakhir VRITIMES dengan platform berita tersebut guna meningkatkan dan kecepatan penyebaran informasi (Jakarta, 21 2024).

SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id dikenal dengan liputan berita mendalam dan aktual, khususnya di wilayah Sumatera. Melalui kemitraan ini, VRITIMES memanfaatkan jaringan luas kedua media untuk memperluas pengaruhnya di pasar Indonesia, sambil membawa inovasi teknologi dalam penyajian berita digital.

“Kami sangat antusias bermitra dengan SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id,” kata Ferry, CEO VRITIMES. “Kerjasama ini memungkinkan kami lebih dekat dengan pembaca di Indonesia dan menyajikan berita lebih cepat serta relevan dengan dukungan teknologi kami.”

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri dalam siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES dan menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuat distribusi siaran pers menjadi mudah dan terjangkau, kami bertujuan memfasilitasi arus informasi yang berharga di dunia, menjadi infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.