Wabup Pamekasan Janji Tanggulangi Kemiskinan

Avatar of PortalMadura.com
Ditanya Maju Pilkada, Wabup Pamekasan : Saya Istikharah Dulu
dok. Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjanji akan menanggulangi kemiskinan untuk menjaga kesenjangan sosial di tengah-tengah masyarakat.

, Khalil Asy'ari mengungkapkan, pihaknya telah membuat tim di internal Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk menanggulangi kemiskinan dengan menginput data kemiskinan, kemudian dikoordinasikan dengan dinas terkait.

“Kalau masalah kekurangan pasti ada, tapi kami sudah berupaya. Kemudian kami juga selalu koordinasi dengan dinas yang ada kaitannya dengan kemiskinan,” ungkapnya, Selasa (25/4/2017).

Dikatakan, salah satu bentuk kongkrit menanggulangi kemiskinan itu adalah membantu dan membedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dipelopori Dinas Sosial (Dinsos), serta kegiatan lain yang menyentuh orang-orang yang memang butuh uluran tangan pemerintah.

“Insya Allah jumlah kemiskinan itu menurun dari tahun sebelumnya. Tapi kami tidak punya data pastinya berapa. Mudah-mudahan program yang kami jalankan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.