Wabup Sumenep Apresiasi Lahirnya Forwapar Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep Apresiasi Lahirnya Forwapar Indonesia

PortalMadura.Com, Wakil Bupati Sumenep, mengapresiasi terhadap lahirnya Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) Indonesia setempat.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap terbentuknya Forwapar Indonesia ini. Pemda pasti akan terbantu dengan adanya Forwapar ini,” ungkap Wakil Bupati Sumenep, Ach Fauzi, saat pengukuhan , di Pantai Lombang, Minggu (14/5/2017),

Keberadaan Forwapar Indonesia Sumenep tersebut, dinilai sangat mendukung terhadap suksesnya program Kunjungan Wisata Sumenep Tahun 2018 yang dicanangkan pemerintah daerah.

“Ini salah satu bentuk kepedulian insan pers terhadap kemajuan wisata Sumenep,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, Forwapar Indonesia bisa menginformasikan potensi wisata yang ada di Bumi Sumekar.

“Dengan selalu diberitakan tentang objek wisata, potensi wisata yang ada akan lebih banyak diketahui oleh masyarakat luas,” imbuhnya.

Anggota Forwapar Indonesia Sumenep merupakan wartawan dari berbagai media lokal, regional dan nasional. Baik media cetak, online, radio, dan televisi yang bertugas di wilayah Kabupaten Sumenep.

Pengukuhan pengurus Forwapar di Pantai Lombang, Batang-batang merupakan salah satu bukti kepedulian wartawan terhadap objek wisata yang ada.

“Pantai Lombang merupakan salah satu objek wisata yang dikelola pemerintah daerah dan telah menyumbang pendapatan asli daerah (PAD),” tandasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.