Wabup Sumenep : Kerja dan Puasa ASN Harus Tetap Seimbang

Avatar of PortalMadura.com
Wabup Sumenep Kerja dan Puasa ASN Harus Tetap Seimbang
dok. Kanan, Wabup Sumenep, Achmad Fauzi, bersama istrinya (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Pada bulan suci Ramadan 2019, Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, , menghimbau agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bekerja sesuai tanggung jawabnya, meski dalam kondisi berpuasa.

“Antara kerja dan puasa harus tetap seimbang. Jangan beralasan karena berpuasa, para ASN bekerja seenaknya sendiri dan meninggalkan tugasnya,” katanya, Selasa (7/5/2019).

Ia menyampaikan, jika di bulan puasa ini para abdi negara bekerja diniatkan ibadah, maka akan mendapatkan pahala yang lebih besar dan mereka tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Niatkan bekerja itu sebagai ibadah. Jadi, mari bersama-sama untuk tetap semangat bekerja, menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi Tuhan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, jika ada abdi negara yang lalai dalam bertugas dengan alasan berpuasa, maka mereka akan mendapatkan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Sebab, tugas ASN ini sebagai pelayan bagi masyarakat.

Baca Juga : Jalani Dua Laga Tandang Beruntun di Bulan Puasa, Matangkan Fisik

“Melayani itu tidak ada batasnya. Makanya jangan hanya karena berpuasa, terus akan mengabaikan pelayanan bagi masyarakat,” tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.