oleh

Wabup Sumenep Suka Main You Tube?

SUMENEP (PortalMadura) – Diam-diam ternyata Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik juga suka main media sosial You Tube. Terbukti, sejumlah kegiatan orang nomor dua di Sumenep ini diunggah ke You Tube.

Video terakhir yang diunggah saat dirinya datang ke Pasar Anom Sumenep dan sempat makan rujak. Judulnya menggunakan bahasa Madura ‘Rujak Nyaman E Pasar Anom’ (Rujak enak di pasar anom).

Penelusuran PortalMadura, Selasa (11/2/2014) pada pukul 12:02 Wib, video tersebut diunggah 20 jam yang lalu. Meski Page views video tersebut belum seberapa. Namun, sudah bergabung dengan You Tube cukup lama yakni dari tanggal 30 April 2012 dengan nama Soengkono Sidik.

Dalam video yang diunggah terakhir itu, terlihat Soengkono beli rujak. Meski tanpa tempat duduk, terlihat asyik dan menikmati rujak Pasar Anom tersebut. Terlihat ada pengawalan dari bagian humas Pemda.

Namun sayang, hingga saat ini, Soengkono Sidik belum bisa dihubungi PortalMadura.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE