Wahai Para Istri, Suami Anda Masih Nganggur? Yuk, Rutin Baca Doa Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Wahai Para Istri, Suami Anda Masih Nganggur? Yuk, Rutin Baca Doa Ini!
ilustrasi (muslimahcorner.com)

PortalMadura.Com – Ketidakmapanan ekonomi bisa memicu pertengkaran dalam keluarga. Terlebih, pasangan muda yang belum lama mengarungi bahtera rumah tangga. Sebagai seorang memiliki tanggung jawab memberikan nafkah kebutuhan makanan, pakaian dan tempat tinggal. Namun, bagaimana jika ternyata suami Anda masih menganggur?.

Jika hal ini terjadi dalam rumah tangga Anda, sebaiknya Anda rutin membaca doa. pada Sang Pengatur Rezeki agar suami Anda bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Berikut doa agar suami Anda segera mendapatkan pekerjaan. Sebaiknya dilakukan di waktu-waktu mustajab dan secara rutin:

“Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid ya mubdiu ya muiid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika’an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka”. Artinya: Ya Allah tuhanku yang Maha kaya dan Maha terpuji. Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang Maha kasih dan Maha kasih sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan. Berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.

Jadi, untuk para istri yang suaminya masih menganggur, berdoalah pada Allah! Marah bukanlah solusi. Allah SWT tidak akan membebani seseorang dengan beban yang tidak mampu dipikulnya. Insya Allah doa yang dipanjatkan dan ikhtiar yang terus digulirkan untuk meraih rezeki yang halal akan membukakan pintu rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. (pintarin.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.