Wajah Cerah Tanpa Makeup, Berikut Tips Mudah Paling Banyak Diminati

Avatar of PortalMadura.com
Wajah Cerah Tanpa Makeup, Berikut Tips Mudah Paling Banyak Diminati
Ilustrasi (merahputih.com)

PortalMadura.Com – Penggunaan merupakan cara instan untuk menutupi kekurangan pada wajah, seperti menutupi noda hitam membandel hingga mempercantik wajah agar tidak terlihat kusam dan pucat. Padahal setelah makeup luntur atau dihapus, maka masalah yang timbul pada wajah tetap ada.

Masalah tersebut sebaiknya harus diatasi dengan cara melalui perawatan dari dalam dan luar. Tanpa harus mengaplikasikan makeup terus menerus yang membuat kulit akan dapat bernafas dan terhindar dari beberapa masalah yang timbul pada wajah.

Sekarang cara yang paling diminati para perempuan adalah mendapatkan wajah cerah tanpa makeup dengan mudah, sehingga tidak ribet dan tetap cerah alami saat keluar rumah maupun saat bepergian jauh. Dilansir dari laman Fimela.Com, Jumat (16/10/2020), berikut tips mudah paling banyak diminati untuk mendapatkan wajah cerah tanpa makeup.

Perbanyak Minum Air Putih

Perlu diketahui bahwa banyak minum air putih adalah salah satu langkah tepat untuk mendapatkan kulit sehat dan . Dengan minum air minimal 8 gelas per hari, akan membuat kulit menjadi lebih segar dan tubuh terhindar dari dehidrasi.

Konsumsi Buah dan Sayur

Bukan hanya konsumsi air saja, namun mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak antioksidan yang dapat menutrisi kulit dan melawan radikal bebas juga dapat membuat kulit glowing dan bersih. Pastikan kamu menyantap 3 porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari.

Rutin Membersihkan Wajah

Menjaga kebersihan dengan membersihkan wajah secara teratur adalah salah satu kunci utama. Apalagi setelah menggunakan makeup seharian, sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah agar tidak tampak kusam. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Gunakan Pelembap atau Serum Wajah

Beri perawatan ekstra pada kulit wajah secara rutin dengan menggunakan pelembap dan serum wajah yang berfungsi untuk mencerahkan. Jangan lupa, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Lakukan juga perawatan mingguan dengan pemakaian scrub wajah untuk mengeksfoliasi sel kulit mati.

Lakukan Treatment Radiance infusion – Super Depigmentation

Treatment ini adalah salah satu solusi instan agar kulit tampak prima. Perawatan kecantikan ini dilakukan dengan tujuan mencerahkan, melembapkan hingga membuat kulit lebih cerah.

Radiance infusion – Super Depigmentation merupakan perawatan untuk kulit yang menggunakan vitamin dan antioksidan yang dimasukkan melalui pembuluh darah atau diinfus. Tujuannya untuk mencerahkan kulit, melembapkan, meremajakan kulit, dan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas.

Cara pengerjaannya dengan menetapkan lokasi pembuluh darah yang akan diinfus, membersihkan area di sekitar pembuluh darah dan dilakukan prosedur pemasangan infus.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.