Waka Polres Sampang Diserah terimakan

Avatar of PortalMadura.Com
Waka Polres Sampang Diserah terimakan
Serah Terima Jabatan

PortalMadura.Com, – Jabatan Wakapolres Sampang, Kompol Deny Kuncoro Feri Probowo resmi di gantikan oleh Kompol Sutarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Sementara, Kompol Denny, menjabat sebagai Wakapolres Magetan.

Selain itu, perombakan juga pada jabatan Kabag Ops Polres Sampang. Kompol Sarwo Waskito yang menjabat Kabag Ops Polres Sampang dipromosikan ke Magetan sebagai Kabag Ops. Dan jabatan yang ditinggalkan digantikan AKP Syaiful Anam, yang sebelumnya menjadi Kasatnarkoba Polres Sampang.

Jabatan Kasatnarkoba Polres Sampang, diisi oleh AKP Arief Kurniady, eks Perwira Pertama (Pama) Polres Trenggalek. Selain itu, roling jabatan juga dialami AKP Sodik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Robatal menjadi Kasubbagprogar Bagren Polres Sampang. Sedangkan posisi Kapolsek Robatal, digantikan Ipda Heriyanto, eks KBO Satreskrim Polres Sampang.

Sedangkan Iptu Slamet, Kapolsek Torjun digeser menjadi Kasubbagpres Bagsumda Polres Sampang. Dan Kapolsek Torjun diserahkan kepada Iptu Yusuf Sirait yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Sampang.

dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polri, disamping itu, juga menjadi agenda yang sudah diatur dalam pengembangan pembinaan karir personel kepolisian,” kata Kapolres Sampang, AKBP Yudo Nugroho Sugianto usai memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Sampang, Selasa (19/5/2015).

Mutasi tersebut sesuai dengan keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/689/V/2015 dan Kep/691/V/2015 tanggal 11 Mei 2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira /mutasi pada jajaran Polda Jatim.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.