Wanita, Hindari 5 Hal ini Agar Pasangan Anda Tidak Jengkel

Avatar of PortalMadura.com
Wanita, Hindari 7 Hal ini Agar Pasangan Anda Tidak Jengkel
Ilustrasi (fimela.com)

PortalMadura.Com – Tanpa sadar beberapa kadang melakukan hal-hal yang menjengkelkan pasangannya. Dilansir dari Fimela.Com, Jumat (12/3/2021) berikut beberapa hal yang membuat laki-laki jengkel kepada pasangannya:

Menanyakan Penampilan

Sering sekali wanita menanyakan perihal penampilannya kepada pasangannya, apakah sudah cantik, cocok tidak dengan pakaian yang dikenakan hari ini dan lain-lain. Sebenarnya jika pertanyaan ini diajukan terlalu sering, laki-laki akan merasa jengkel dan bingung hendak menjawab apa, karena takut serba salah.

Sebagian perempuan sering sekali menceritakan hal hal privasi tentang pasangannya kepada orang lain, misal teman, sahabat dan orang orang disekitarnya. Tanpa sadar keadaan yang seperti ini membuat laki-laki cenderung jengkel karena menganggap hal-hal yang privasi tidak perlu diceritakan kepada orang lain.

Tidak Memberikan Jawaban Pasti

Laki-laki akan merasa jengkel kepada perempuan yang menjawab namun menggantung. Misal saat sedang makan di cafe, saat ditanya mau pesan makan apa, beberapa wanita cenderung menjawab dengan kata “Terserah”. Padahal jawaban yang demikian membuat laki-laki merasa jengkel dan bingung harus berbuat apa.

Membandingkannya dengan Mantan

Sebenarnya untuk hal ini tidak hanya berlaku untuk laki-laki. Perempuan juga akan merasa jengkel jika diperlakukan demikian.

Curiga Berlebihan

Sebagai kaum paling perasa bukan lantas kemudian boleh curiga berlebihan, sikap yang demikian akan membuat laki-laki jengkel dan tidak nyaman.

Nah, itu dia beberapa kebiasaan perempuan yang membuat laki-laki jengkel dan merasa tidak nyaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.