oleh

Wanita Karier Sulit Dapat Jodoh, Kenapa?

PortalMadura.Com – Bukan zamannya lagi wanita terikat oleh tradisi, dimana seorang wanita harus tinggal di rumah, berdiam diri dan mengurus anak. Di era modern ini, menjadi wanita karir adalah impian yang diinginkan oleh kaum hawa. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa dengan kemampuan dan kemandirian mereka sendiri.

Namun, karena terlalu sibuk dengan karirnya kadang wanita lupa dan tidak sempat memikirkan jodohnya. Sehingga tidak jarang mereka merasakan was-was dan mendebarkan hatinya ketika ada seorang teman maupun sahabat yang melontarkan kalimat pertanyaan “Kapan Nikah?”.

Kegagalan asmara ini bukan tanpa alasan ladies. Berikut ini faktor umum penyebab gagalnya hubungan asmara wanita karier:

Bagi Wanita Karier, Sukses Adalah Nomor Satu Dibanding Dengan Hubungan Asmara
Pekerjaan adalah nomor satu sehingga dia merasa belum waktunya untuk memikirkan sebuah hubungan dengan seorang pria. Disadari atau tidak, seiring berjalannya waktu maka bertambah pula usia Anda. Kadang wanita yang sukses dalam pekerjaan merasa lebih nyaman dengan sendirinya karena serba mencukupi dan merasa belum pantas untuk di dampingin.

Karier Anda Yang Cemerlang Membuat Pria Sedikit Minder
Bagi sebagian pria, mendapatkan pasangan yang sukses adalah suatu keberuntungan, namun tidak semua pria mengutamakan karier pasangannya sebagai tolak ukur. Para lelaki menganggap selera wanita sukses tentulah harus lebih tinggi dari kualitas si wanita itu sendiri. Sehingga tidak jarang wanita yang sukses dalam karir kurang beruntung dalam masalah jodoh.

Tentu saja hal itu sama sekali tidak diinginkan oleh wanita manapun. Karena pada dasarnya setiap wanita menginginkan kehidupan yang seimbang. Karir sukses, jodoh pun enteng.

iklan hari santri

Karier Yang Sukses Membuat Gaya Hidup Juga Berubah
Tidak jarang wanita yang sukses di bidang karier juga mantap dalam bidang ekonomi sehingga daya jualnya juga meningkat, dengan begitu gaya hidupnya juga berubah menyesuaikan diri dengan penghasilan yang ia dapatkan.

Style yang tinggi terhadap barang-barang mewah dan bermerek juga sudah pasti diinginkan oleh wanita sukses. Pria yang gaya hidupnya serba sederhana dan berpenghasilan pas-pasan sudah jelas takut dan minder mendekatinya.

Pria Tidak Yakin Bisa Mengendalikan Hubungan Asmaranya Dengan Wanita Sukses
Wanita yang lebih sukses dari pasangannnya akan membuat pria merasa tertekan dan tidak bisa mengatur si wanita. Karena wanita sukses merasa dialah yang punya power dalam mengatur ini dan itu dalam hubungan asmara. Walaupun tidak semua wanita sukses seperti itu tapi pria justru menganggap semua wanita sukses berperilaku begitu.

Terkadang, siapa yang paling banyak uang dialah yang merasa bisa mengatur semua. Tidak heran jika wanita berpenghasilan lebih tinggi dari pasangannya dia tidak segan-segan mengatur setiap langkah pria dan mengekang kebebasannya.

Terlalu Memilih Pasangan
Karena merasa memiliki daya jual yang tinggi, wanita karier yang sukses juga menuntut pendamping hidupnya yang sukses dan lebih mapan dari dirinya. Akibat terlalu fokus mencari yang sempurna sehingga pada akhirnya tidak menemukan kriteria pria yang di inginkan.

Menjadi wanita karier memang baik ladies, tapi jangan sampai melupakan jodohnya ya. Berhentilah mencari yang sempurna, karena tidak ada manusia yang sempurna. Semua wanita ingin mempunyai pendamping yang baik, oleh karena itu jadilah yang terbaik agar pria yang baik segera mencarimu. (liputan6.com/Qory)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.