Pelatih Timnas Indonesia Akan Pantau Pemain Grup E Piala Presiden

Madura United Boyong 19 Pemain Hadapi Delapan Besar Piala Presiden
Piala Presiden 2017
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jajaran pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia dijadwalkan akan memantau langsung kualitas pemain yang ada di grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017).

Tetapi, pada pertandingan grup E yang akan dihelat pukul 15.00 WIB antara Semen Padang versus PSCS Cilacap dan pukul 18.30 WIB melawan Perseru Serui tersebut bukan pelatih timnas Luis Milla yang hadir, namun diwakili oleh Bima Sakti dan asistennya dari Spanyol.

“Kami mendapatkan konfirmasi bahwa akan ada tim pelatih Timnas yang akan memantau pemain peserta Piala Presiden Grup E. Bagi kami, itu juga akan sangat bermakna, karena mereka bisa memilih langsung pemain yang bertanding di grup E,”  kata Chairman LOC Piala presiden grup E, Mohammad Alwi, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, apabila ada pemain yang terpilih sebagai bagian dari timnas hasil pantauan di grup E akan menjadi sejarah tersendiri. Mengingat, stadion yang digunakan adalah stadion baru milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Semoga nanti ada yang terpilih, karena itu juga akan menjadi catatan bagi kami, bahwa pemain Timnas lahir dari pantauan pertandingan di stadion Ratu Pamelingan. Sebagai stadion baru dan juga baru menggelar pertandingan tingkat nasional, kami tentunya sangat bangga,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.