oleh

Warga Miskin di Sampang Tak Dapat Kartu Bansos Rastra

PortalMadura.Com, Sampang – Salah satu warga miskin di Sampang, Madura, Jawa Timur, tidak mendapat pembagian kartu Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra).

Warga miskin inisial MS yang tinggal di wilayah kota Sampang, mengaku tidak menerima bantuan sosial dimaksud lantara belum ada pembagian bantuan beras.

“Saya sudah lama tidak mendapat bantuan beras. Belakangan ini, kata warga sekitar mendapat kartu. Tapi, saya sendiri tidak dapat, entah dibagikan kemana kartunya,” ungkapnya, Senin (7/5/2018)

Ia mengaku bukan hanya dirinya yang belum memiliki kartu sebagai syarat pengambilan bantuan beras. Akan tetapi ada warga sekitar yang mengalami hal serupa.

“Warga lainnya, ada yang mendapat kartu dan ada yang tidak mendapatkannya. Padahal, saya tercatat sebagai warga miskin,” keluhnya.

Menurut warga, kartu untuk mendapatkan beras bantuan tidak ada kejelasan sampai kurun waktu satu bulan terakhir.

Secara terpisah, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sampang, Moh. Amiruddin memilih tanpa berkomentar terkait kejelasan kartu bantuan sosial untuk warga miskin.

“Maaf Mas, saya sakit, saya sedang sakit sekarang. Maaf ya,” singkatnya via telepon seluler pada awak media.(Rafi/Nanik)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.