Warga Miskin di Sampang Tak Dapat Kartu Bansos Rastra

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Miskin di Sampang Tak Dapat Kartu Bansos Rastra
Ist. Kartu Bansos Rastra (Foto: Google)

PortalMadura.Com, – Salah satu warga miskin di Sampang, Madura, Jawa Timur, tidak mendapat pembagian kartu Bantuan Sosial (Bansos) Beras Sejahtera (Rastra).

Warga miskin inisial MS yang tinggal di wilayah kota Sampang, mengaku tidak menerima bantuan sosial dimaksud lantara belum ada pembagian bantuan beras.

“Saya sudah lama tidak mendapat bantuan beras. Belakangan ini, kata warga sekitar mendapat kartu. Tapi, saya sendiri tidak dapat, entah dibagikan kemana kartunya,” ungkapnya, Senin (7/5/2018)

Ia mengaku bukan hanya dirinya yang belum memiliki kartu sebagai syarat pengambilan bantuan beras. Akan tetapi ada warga sekitar yang mengalami hal serupa.

“Warga lainnya, ada yang mendapat kartu dan ada yang tidak mendapatkannya. Padahal, saya tercatat sebagai warga miskin,” keluhnya.

Menurut warga, kartu untuk mendapatkan beras bantuan tidak ada kejelasan sampai kurun waktu satu bulan terakhir.

Secara terpisah, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sampang, Moh. Amiruddin memilih tanpa berkomentar terkait kejelasan kartu bantuan sosial untuk warga miskin.

“Maaf Mas, saya sakit, saya sedang sakit sekarang. Maaf ya,” singkatnya via telepon seluler pada awak media.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.