Warga Pajagalan Sumenep Ditemukan Tewas di Becak

Avatar of PortalMadura.com
Warga Pajagalan Sumenep Ditemukan Tewas di Becak
Warga Pajagalan yang tewas di becak (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Warga jalan Dr. Wahidin, RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh. Zaini (55) ditemukan meninggal dunia di atas becak miliknya, Rabu (27/3/2019).

Bapak yang sehari-harinya sebagai tukang becak di seputar kota Sumenep ini ditemukan tidak bernyawa di halaman rumah kosong, jalan Dr. Cipto, samping Hotel Sumekar, Desa Kolor.

“Korban sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Setelah dicari, ternyata kami temukan di sini (TKP, red) sudah tidak bernyawa,” kata Ketua RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, H. Azis.

Menurutnya, korban sudah tidak memiliki istri. Ia di rumahnya tinggal bersama adiknya. Namun, meski rumahnya berada di seputar kota, korban tidak setiap hari pulang ke rumahnya. Korban sering tidur di becaknya di pinggir jalan.

“Korban ini tidak setiap hari pulang ke rumahnya dan di rumahnya ia tinggal bersama adiknya,” ucapnya.

Baca Juga : Kampanye di Madura, AHY Paparkan Perjuangan Partai Demokrat

Disinggung soal riwayat penyakit korban, pak RT mengaku tidak mengetahuinya. Namun, korban diketahui secara mental kurang normal.

“Kemungkinan kecapean. Ada yang melihat, tadi pagi korban masih mengantarkan penumpang. Setelah mengantar penumpangnya mungkin dia istirahat,” paparnya.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.