oleh

Warga Pajagalan Sumenep Ditemukan Tewas di Becak

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga jalan Dr. Wahidin, RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh. Zaini (55) ditemukan meninggal dunia di atas becak miliknya, Rabu (27/3/2019).

Bapak yang sehari-harinya sebagai tukang becak di seputar kota Sumenep ini ditemukan tidak bernyawa di halaman rumah kosong, jalan Dr. Cipto, samping Hotel Sumekar, Desa Kolor.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

“Korban sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Setelah dicari, ternyata kami temukan di sini (TKP, red) sudah tidak bernyawa,” kata Ketua RT 02, RW 01, Kelurahan Pajagalan, H. Azis.

Menurutnya, korban sudah tidak memiliki istri. Ia di rumahnya tinggal bersama adiknya. Namun, meski rumahnya berada di seputar kota, korban tidak setiap hari pulang ke rumahnya. Korban sering tidur di becaknya di pinggir jalan.

“Korban ini tidak setiap hari pulang ke rumahnya dan di rumahnya ia tinggal bersama adiknya,” ucapnya.

Baca Juga : Kampanye di Madura, AHY Paparkan Perjuangan Partai Demokrat

Disinggung soal riwayat penyakit korban, pak RT mengaku tidak mengetahuinya. Namun, korban diketahui secara mental kurang normal.

“Kemungkinan kecapean. Ada yang melihat, tadi pagi korban masih mengantarkan penumpang. Setelah mengantar penumpangnya mungkin dia istirahat,” paparnya.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar