oleh

Warga Pajagalan Sumenep Miliki Tiga Poket Sabu

PortalMadura.Com, Sumenep – Tiga poket sabu diamankan dari Moh. Ayyub (42) warga Jl. Anggrek, Nomor 247, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Tiga poket sabu itu memiliki berat berbeda, masing-masing ± 0,34 gram, 0,35 gram, 0,36 gram. Total berat ± 1,05 gram. Barang bukti lain, plastik klip kosong, satu buah HP dan seperangkat alat hisap sabu.

Selamat Ibadah Puasa

“Barang bukti itu diakui milik tersangka Moh. Ayyub,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Rabu (25/11/2020).

Ia menjelaskan, tersangka Moh. Ayyub ditangkap di rumahnya dalam sebuah penggerebekan disertai penggeledahan yang dilakukan anggota Satresnarkoba Polres Sumenep.

Awalnya, polisi mendapat informasi dari warga sekitar yang menyebutkan, tersangka sering mengonsumsi sabu dan melakukan transaksi di rumahnya.

Polisi yang tidak ingin kehilangan jejak, bergerak cepat melakukan pengintaian. “Ternyata benar adanya. Tersangka baru saja pesta sabu di rumahnya,” terangnya.

Barang bukti yang diamankan polisi, dua poket sabu ditemukan di lantai rumah dan satu poket disimpan pada saku celana sebelah kanan yang dipakai tersangka.

Saat ini, tersangka menjalani proses pemeriksaan intensif di Mapolres Sumenep. Penyidik menjerat tersangka dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Desy Wulandari

Komentar