Warga Sampang Diringkus Polisi Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Warga Sampang Diringkus Polisi Bangkalan
Ist. Arifin

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, menangkap, Arifin (22), warga Kampung Binangon, Desa Peterongan, Kecamatan Torjun, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tersangka diamankan di Jalan Raya Karang Anyar, Desa Karang Panasan, Blega, Bangkalan, oleh petugas yang sedang berpatroli. “Tersangka diduga kuat memiliki narkotika jenis ,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Rabu (29/3/2017).

Penangkapan pelaku berawal saat dua anggota Polsek Blega melakukan patroli. Tiba-tiba, tersangka yang mengemudikan motor bernopol L 4890 DK berboncengan dengan temannya dari arah utara terpantau dengan gelagat mencurigakan.

Kemudian polisi dengan sigap mencegat tersangka. Namun, tersangka justru lari ke arah timur. Naas, motor tersangka menabrak sebuah mobil pick up. Tersangka lari ke persawahan dan motornya ditinggal.

Tidak lama berselang, petugas kepolisian mendapat informasi dari warga bahwa ada pria yang ditangkap ramai-ramai karena gelagatnya mencurigakan. “Ternyata yang diamankan warga itu, adalah tersangka,” ujarnya.

Barang bukti berupa sabu ditemukan petugas di dalam jok motor tersangka terbungkus plastik klip kecil. “Saat ini, tersangka dalam pemeriksaan intensif di Polres,” pungkasnya. (Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.