Warga Sampang Keluhkan Pemadaman PLN Tanpa Pemberitahuan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Sampang Keluhkan Pemadaman PLN Tanpa Pemberitahuan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Kurang dari 15 menit, secara tiba-tiba mematikan aliran listrik di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pemadaman tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mengaku kecewa dengan adanya pemadaman listrik secara tiba-tiba meski pemadaman hanya sebentar.

“PLN ini memang enaknya sendiri, kalau seperti ini mesin percetakan saya kan cepat rusak,” ujar Mohan, salah seorang pemilik usaha percetakan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (4/4/2015).

Masyarakat mengaku bisa memaklumi, jika pemadaman secara tiba-tiba kalau ada pemberitahuan terlebih dahulu, namun sebaliknya masyarakatlah yang sangat dirugikan. Karena pemadaman secara mendadak juga sering mengakibatkan rusaknya barang-barang elektronik milik warga.

“Kami berharap dari pihak PLN bisa memberitahukan terlebih dahulu kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa mempersiapkan segala sesuatunya. tapi  kalau padamnya karena faktor alam saya dapat memakluminya mas,”keluhnya.

Sementara, Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN Kabupaten Sampang Suharno mengatakan, pemadaman listrik tersebut terpaksa dilakukan karena adanya pekerjaan dan pemeliharaan jaringan sepanjang jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalem Kecamatan Kota Sampang.

“Kami minta maaf mas, karena teman-teman di lapangan tidak sempat memberitahukan kepada masyarakat,” ujar Suharno saat di hubungi telepon.

Pemadaman itu dilakukan juga sebagai upaya untuk mengurangi beban arus listrik di sepanjang jalur kota sampang, sehingga tidak menimbulkan konsleting atau mati mendadak dikemudian harinya. (lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.