Warga Sampang Mancing Ikan, Motor “Disikat” Petugas Lantas

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Sampang Mancing Ikan, Motor "Disikat" Petugas Lantas
Lokasi kejadian

PortalMadura.Com, Sampang – Maksum (21), warga Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kecewa dengan sikap petugas lantas setempat.

Saat asyik mancing ikan di pinggir Jalan Raya Desa Jungkarang Kecamatan Jrengik, tiba-tiba dihampiri beberapa anggota Satlantas Polres setempat dan menanyakan surat-surat kelengkapan motornya, Nopol L 6522 RW, yang diparkir di pinggir sawah.

“Motor saya parkir di dekat sawah. Kemudian ada empat polisi datang dan menanyakan STNK. Ya, saya gak bawa. Tanpa panjang lebar langsung motor saya dibawa,” terangnya, Kamis (26/1/2017).

Ia menilai, sikap oknum petugas tersebut tidak beda jauh dengan masyarakat biasa yang tidak tahu tentang aturan. Sebab, sikap mereka kurang sopan dalam menjalankan tugas negara.

“Kalau lengkap sepedanya, nanti ambil di Jalan Nyiburen, Jrengik. Ada operasian di sana,” ujarnya menirukan ucapan oknum salah satu anggota Satlantas Polres Sampang.

Sementara, Kasatlantas Polres Sampang, AKP Erika Purwana Putra, mengaku belum mengetahui adanya kejadian tersebut. Pihaknya berjanji segera mengkroscek adanya keluhan masyarakat tersebut.

“Belum ada laporan, nanti saya Kroscek,” katanya dihubungi via telepon. (Lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.