oleh

Warga Satu Kampung di Sumenep Kehilangan Uang, Ulah Tuyul?

PortalMadura.Com, Sumenep – Kabar tuyul menjarah uang dengan nominal berbeda dari rumah ke rumah warga kembali meresahkan masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Uang warga hilang secara misterius dan terjadi pada malam hari. Peristiwa ini menimpa warga Desa Tengedan, Kecamatan Batuputih. Tepatnya di sekitar balai desa setempat.

“Beberapa malam terakhir hampir semua tetangga resah dengan hilangnya uang secara tiba-tiba,” kata Ismawarni, Kamis (4/10/2018).

Hilangnya uang milik tetangga Ismawarni itu tergolong aneh. Sebab, nominalnya tidak sama, yakni dari Rp50 ribu hingga Rp700-an ribu setiap rumah.

Menurutnya, uang tersebut sudah disimpan sangat rapi. Bahkan, ada yang diikat sedemikian rupa dan di staples.

“Entah, makhluk apa yang tanpa pamit ngambil uang-uang tersebut,” ujar Ismawarni.

Warga ada yang berusaha menggunakan cermin agar uangnya tidak hilang dengan misterius, yaitu tempat penyimpanan uang diberi cermin.

Loading...

Namun usaha itu tidak berhasil. “Uangnya tetap saja hilang,” ucapnya.

Uang warga hilang dengan cara misterius tidak hanya sekali ini. Sebelumnya, warga Desa Batuputih Kenek, Kecamatan Batuputih mengalami hal serupa.

Bahkan sempat heboh dengan kehadiran burung yang disebut-sebut burung ‘pesugihan’. Burung tersebut bermuka mirip manusia.

VIDEO- Burung Pesugihan Bermuka Mirip Manusia

Tuyul Obok-Obok Mobil Pemred PortalMadura.Com

Tuyul Suka Main Akik Bergambar Kuda Hitam Ini

(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE