oleh

Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas di Hotel Wijaya 1 Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Tamu hotel Wijaya 1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, heboh dengan ditemukannya salah satu penghuni kamar nomor 61 dalam kondisi tidak bernyawa, Selasa (10/12/2019) pagi.

Korban adalah Munalim (52), warga Dusun Trompo Wetan, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Korban bersama temannya, Ahmad Arifin (42) dan Suwandi (65) dari satu desa.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Bertiga berada di Sumenep dalam rangka kerja sebagai sales makanan ringan dengan pemasaran area pasar Anom Sumenep,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ketiganya tiba di hotel Wijaya 1 Sumenep sekitar pukul 17.00 WIB, Senin, 9 Desember 2019.

Pagi ini, sekitar pukul 05.00 WIB, korban Munalim diketahui oleh temannya Ahmad Arifin dalam posisi duduk di depan lobi kamar dengan posisi selonjor.

“Temannya itu maunya membangunkan korban, tapi kaget karena kondisinya sudah lemas,” jelasnya.

Dalam keadaan panik, Ahmad Arifin membangunkan Suwandi untuk memastikan kondisi korban. “Ternyata Munalim sudah meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga : Video Detik-detik Angin Puting Beliung Melanda Tangkel Bangkalan

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan dari pihak hotel segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RS dr H. Moh. Anwar Sumenep.

Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Kita memintakan ver (Visum et repertum) dan penyelidikan lebih lanjut. Pihak keluarga korban sudah dihubungi juga,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar